Sabtu, 28 Februari 2009

aku dan kehidupan

biasanya aku ingin memastikan segala hal sempurna..
tapi baru kusadari,
itu seperti berjalan dengan bantuan peta tetapi tanpa lentera..

biasanya aku ingin melihat segala sesuatu berakhir indah..
tapi aku mulai dapat menerima,
hidup tidak seperti boneka porselen yang ditata indah..

biasanya aku ingin memenangkan semua pertandingan..
tapi aku berhasil belajar,
suatu ornamen yang lebih penting dari sebuah kemenangan adalah hubungan..

biasanya aku ingin terlihat tegar dan kuat..
tapi aku mencoba jujur dengan diri,
dan menjadi pemberani tanpa ketakutan mengeluarkan air mata..

biasanya aku ingin menjadi yang paling diperhatikan..
tapi aku menyerah,
karena aku menikmati saat dimana aku berbagi perhatian dengan rekan..


lspr, 28 feb'09; 17.00

2 komentar:

  1. Biasakan untuk menjadi biasa ya bu. Biasa naik mobil alphard mewah, biasa jalan-jalan ke luar negeri, biasa shoping di mall2 megah, biasa menghabiskan limit credit card, biasa dikagumi orang hehehehe... kiddin'

    BalasHapus
  2. nicee girl.....
    dalam n nancep bgt!!
    i like it..

    keep on going girl...
    GBU

    BalasHapus